PTC Sebagai Salah Satu Media Periklanan Terbaik

Mungkin masih banyak orang yang beranggapan bahwa PTC (Paid To Click) hanyalah sebagai situs yang berguna untuk mencari uang secara online saja. Perlu diketahui selain untuk mencari uang, PTC juga merupakan salah satu media terbaik bagi anda yang ingin memasang iklan. Jika anda mempunyai barang atau jasa yang ingin dipasarkan, tidak ada salahnya anda mencoba memasang iklan di situs PTC. Bagi anda yang sedang mencari referral untuk suatu program anda, PTC juga merupakan salah satu cara terbaik. Anda pun dapat mempromosikan web/blog yang anda punya sehingga traffic/pengunjung nya akan meningkat pesat.


Bagi anda yang ingin lebih tahu tentang PTC dan sistem kerja PTC silahkan anda baca disini BISNIS PTC

Kenapa harus beriklan di PTC ?


1. Murah

Beriklan di PTC relatif murah bahkan bisa gratis. Yang perlu anda lakukan hanyalah mendaftar menjadi anggota PTC saja. Banyak PTC yang menyediakan sistem 1:1. Dimana setiap anda mengklik satu iklan milik orang lain, anda sudah bisa menayangkan iklan anda sebanyak satu kali. Contoh PTC dengan sistem ini adalah EasyHits4U. Selain anda mendapatkan kesempatan menayangkan iklan, anda juga akan langsung mendapatkan uang dari setiap klik iklan yang anda lakukan. kumpulkanlah uang yang anda hasilkan tersebut dan jika sudah terkumpul bisa anda gunakan untuk membeli paket-paket iklan yang tersedia di situs PTC. Setiap PTC mempunyai harga iklan yang berbeda-beda.

2. Iklan Anda Tepat Sasaran

Setiap pemasang iklan pasti menginginkan informasi produk/jasanya bisa sampai kepada pembaca. PTC bisa menjamin itu. PTC selalu melarang robot untuk mengklik iklan. Mereka mempunyai sistem keamanan yang baik. Mereka merancang sedemikian rupa sehingga iklan hanya ditampilkan kepada anggotanya yang benar-benar aktif. Ini adalah suatu jaminan kalau iklan yang anda pasang akan dilihat oleh orang (user) aktif, bukan oleh robot. PTC akan membuat pengguna aktif membaca iklan anda dalam jangka waktu tertentu.

3. Jaminan Referral Aktif

Bagi anda yang sedang mencoba mencari referral untuk sebuah program, cobalah pasang iklan di PTC. Jangan lupa bahwa orang yang mengklik iklan anda melalui PTC adalah orang aktif dan nyata. Mereka memiliki kebutuhan dan keinginan dan mereka akan menanggapi hal-hal yang mereka anggap menarik. Hal inilah yang membuat jaminan kalau anda akan mendapat referral aktif yang akan meningkatkan pendapatan anda.

Sebagai Informasi tambahan yang perlu anda ketahui, setiap PTC mempunyai sistem yang berbeda-beda dalam prosedur pemasangan iklan. Pilihlah PTC yang baik dan kalau bisa yang gratis sehingga anda tidak akan dirugikan. Banyak juga PTC yang merupakan situs penipuan. Karena itu, ada baiknya anda harus berhati-hati memilih PTC mana yang tepat untuk memasarkan iklan anda. Tips memilih PTC yang aman 

Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih. 


Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama