Cari Uang Dari Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah program yang dimiliki oleh google untuk memfasilitasi para publisher mempromosikan iklan yang sudah terdaftar di google pada situs atau web yang kita miliki. Banyak pemilik situs dan web berlomba-lomba menjadi publisher Adsense, karena caranya tidaklah mudah. Banyak syarat dan ketentuan yang harus ditaati. Tidak perlu khawatir akan hal ini, asalkan situs anda tidak melanggar peraturan, maka situs anda akan langsung diterima oleh google untuk menjadi publishernya. Memang tidak bisa dipungkiri, dengan menjadi publisher google adsense ini selain punya kebanggaan tersendiri juga bisa menghasilkan banyak uang. Google sebagai sebuah perusahaan internet terbesar dengan jumlah pengguna paling banyak didunia, membuat para investor ingin memasarkan barang dan jasanya disini. Untuk menyampaikan produk dari iklan tersebut dibuatlah sebuah program bernama google adsense, sehingga iklan yang ada bisa sampai kepada para konsumen.




Penghasilan dari Google adsense didapat dari banyaknya penayangan iklan dan juga dari banyaknya pengunjung situs yang mengklik iklan adsense yang anda tampilkan. Oleh karenanya, jumlah pengunjung pada situs anda akan berpengaruh terhadap penghasilan anda sebagai publisher google adsense. Isi Iklan Adsense ini sangat bervariasi. Salah satu keunggulan dari google adsense  adalah iklan yang nantinya muncul dalam situs anda akan menyesuaikan dengan isi konten situs anda. Misalnya, jika konten situs Anda membahas tentang mobil atau otomotif, maka kemungkinan besar iklan Adsense yang muncul pun adalah iklan-iklan tentang otomotif. Sistem Google akan men-scan isi blog Anda dan mengirim iklan yang relevan/sesuai. Hal ini lah yang nantinya akan membuat pengunjung tertarik melihat iklannya dan kemudian mengklik iklan tersebut.


Anda tidak dipungut biaya sepeser pun untuk mendaftar menjadi publisher, anda hanya tinggal mematuhi peraturan yang ada saja. Jika anda tertarik menjadi publisher adsense bisa langsung daftar disini Daftar Google Adsense  . Anda bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Western Union. 
Bagi anda yang ingin mendapatkan uang sampingan dari situs yang anda buat, saya sangat merekomendasikan anda untuk menjadi publisher adsense. Banyak orang yang sudah sukses hanya dari penghasilannya menjadi publisher adsense. Jika anda ingin mengetahui siapa saja yang sudah sukses menjadi publisher adsense bisa anda lihat disini 


Demikian sedikit penjelasan tentang google adsense, jika anda tertarik silahkan langsung daftarkan diri anda sekarang. Salam Sukses

Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama